ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Sabtu, 20 Desember 2008

PR BLOGGER

kebagian pr juga ya....hehehe.mungkin bagi temen2 yang punya web mungkin sebagian udah ngerjain yach. ni saya baru sempet ngerjain. pr ni dari mas pram makasih ya mas udah bagi2 pr.
ni pertannyaannya:

1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!


"famboyant blog"
tergantung juga siapa yang mengartikan (flamboyant) tapi menurut aku nama tu da sejarahnya tersendiri dalam hidupku.klo suruh crita sorry ya , kayaknya gak bisa soale agak pribadi juga. tapi yang jelas nama ni aku ambil karena :
1.) aku orangnya suka banget ma puisi , disalah satu puisi penyair indonesia da puisi yang berjudul flamboyant dan maknanya dalem banget buat q.
2.) aku suka ma bunga(kayak cewek ja ya, tapi lazim juga klo misal cowok suka ma bunga. karena sama dengan cinta alam, hehehe jadi inget ma pramuka."cinta alam dan kasih sayang sesama manusia" cinta ma alam tanda bersyukur juga ma ciptaanNYA.
3.) ada sejarahnya juga dalam hidup aku, klo mo cerita panjang banget n bersifat pribadi .hanya orang2 tertentu ja yang boleh tau....hehehehe
4.)cocok dengan kepribadian aku..(mungkin)

trus mengapa pakek template ini , yang jelas aku suka warna hitam ma warna merah, dan template ini terdiri dari 3 coloum menurut aku pas banget.

lalu kejadian yang ngak pernah aku lupakan, yaitu hidup dalam sebuah organisasi..

1 komentar: