ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Kamis, 04 Desember 2008

Masji Agung Tuban


Berkunjung ke tempat ibadah kaum muslim yang berlokasi di pusat Kota Tuban yang persisnya berada di sebelah alun-alun Kota Tuban ini sungguh luar biasa. Masjid Agung Tuban berdiri megah di pusat kota dengan ornamen unik yang menghiasi seluruh bangunan masjid. Mulai dari lantai keramik yang indah, tembok-tembok yang penuh dengan ukiran, sampai kubah-kubah yang bercat cerah menarik hati para pengunjung masjid.
Udara panas Kota Tuban akan segera berubah menjadi sejuk kala kita menapakkan kaki memasuki Masjid Agung ini. Nyaman, teduh, serta semilir angin yang menerpa wajah seakan menghapus segala gerah yang terasa.
Selain bangunan Masjid Agung Tuban yang megah yang bisa menjadi tujuan wisata, di daerah Tuban ada juga lokasi tempat wisata yaitu Goa dan pantai indahnya.
Tak lupa hasil tangkapan nelayan disana menjadi daya tarik wisatawan pecinta seafood seperti udang, lobster, dan ikan dari berbagai jenis bisa dibeli dengan harga yang sangat murah. Sungguh bisa dijadikan tempat tujuan wisata kuliner yang lagi trend saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar