ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Kamis, 04 Desember 2008

Goa Akbar


Gua ini memiliki dua tempat keramat disebut “Pasepen kori Sinandi” dan “Pasujudan Baitul Akbar”. Anda harus meletakkan sepatu Anda ketika Anda akan memasukkan. Adalah forbiden untuk perempuan yang mendapatkan menstruasi.
Kawasan gua telah dibuka di sekitar lima ratus meter persegi saja. Yang panjang terowongan yang empat puluh atau lima puluh kilometer telah ditutup untuk menghindari bahaya. Kecil kafetaria tersedia, terlalu. Musik yang lambat akan menemani Anda saat menikmati makanan dan minuman.
Itulah keajaiban Allah sebagai rahmat untuk manusia dengan didedikasikan untuk perawatan dan melindungi, akhirnya ia akan dinikmati. Berdasarkan hal itu Tuan Haji Hindarto, Kepala Bupati Tuban berpikir bahwa, Akbar gua dapat direnovasi menjadi indah dan objek wisata yang menakjubkan. Maka ia mulai mewujudkan impiannya cames benar. Akhirnya, ia itu dibangun dengan rasa seni, dan sekarang kami dapat melihat apa yang indah itu.
Gua yang terletak di pusat kota. Letaknya tersembunyi di belakang pasar tradisional “Pasar Baru”. Jadi Anda tidak akan menemukan kesulitan untuk mendapatkan ada. Datang dan melihat melihat keindahan.
Yang legenda Gua Akbar
* Gua ini telah digunakan untuk pusat pelatihan Ronggolawe prajurit ketika mereka direncanakan untuk menyerang kerajaan Mojopahit di 13th Century.
* Ini adalah mujizat gua terkenal sebagai tempat tersembunyi Raden Mas Sahid, yang murah perampok yang akhirnya menyesal dan menjadi orang kudus Islam (Wali Songo), populer dengan nama “Sunan Kalijaga” di abad ke-17.

1 komentar:

  1. nice post friend :D
    http://trik-tipsblog.blogspot.com mampir balik yach :D

    BalasHapus