ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Senin, 03 November 2008

MEMATIKAN PC SECARA OTOMATIS

Mungkin kita sering meninggalkan PC dalam kondisi masih hidup karena beberapa alasan, seperti waktu download,atau masih menjalankan hal2 lain yang kadang menunggu waktu yg cukup lama . Nah , dengan sedikit bantuan aplikasi Auto Shutdown dari www.konradp.com , kita bisa mematikan PC sesuai waktu yang diinginkan . Untuk mendapatkan tool ini kita bisa mendownloadnya di alamat http://www.konradp.com/products/auto_shutdown/.

untuk menjalankannya , instal ini ke PC dan jalankan. Tool ini hanya mempunyai interface saja.setelah menjalankannya tinggal format waktu yang perlu kita atur menurut keinginan kita agar PC bisa langsung auto shutdown sesuai waktu yang kita ingin.
selanjutnya kita tinggal menyeting waktu waktu auto shutdown . tandai cek box sutdown , agar tool dapat melakukan proses shutdown , dan cek box force agar semua aplikasi yang sedang berjalan saat itu bisa dimatikan . bila kita tidak menandai box force maka proses shutdown tidak akan berjalan selama masih ada aplikasi atau progam yang sedang berjalan.
cukup mudah bukan......!!!! untuk lebih jelasnya mari kita praktekkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar