ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Senin, 11 Oktober 2010

Dibayang-bayang rasaku

apa kau benar ?

aku tak lagi melihat benderamu

seperti kemarin ,

saat berkibar dihatiku..



berkibar, menjaring angin

berkibar , saat aku tak sanggup memandang mataharimu



itu engkau,

jauh dari rengkuhku

jauh dari anganku sendiri saat ini kurasa...



masih,..

disini aku sejajar dengan waktu

tak lebih dari menit ,

dan tak lebih pula dari detik yang menghujam rasaku



masih,..

menunggu batang-batang rindu darimu

ketika menjadi pematang ,aku ingin air itu tak lebih bahkan kurang

ketika mejadi jalan ,aku tak ingin lurus saja ada belok , menanjak , dan sesekali berlubang

agar aku,engkau dan mungkin mereka semakin tahu

bahwa jarak bukanlah pembatas

antar sedih dan tawa yang pernah kita rajut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar