ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Sabtu, 04 September 2010

Sampai kau kembali

aku yang mencintaimu dengan rasa yang tak pernah surut , tak seperti gelombang diperairanku .. kadang pasang dan kadang harus surut
kecuali sedikit rasa benci dalam hati ini, sesekali ingin segera aku menguburnya dalam tanah kosong dekat rumahku agar tak pernah sampai kepadamu

aku berjemur diantara gesangnya masa lalu dan hidupku saat ini , agar jalanku tak selalu berkelok dan akhirnya menyendiri dari peradaban negeri ini. Tetapi sejatinya aku tak pernah ingin selalu jauh dari rasa dan ragamu walau hanya sejauh bayang-bayang imajiku

hatiku geram ,merintih kesakitan ketika harus kau tinggal …. 3 september 2010 ialah hari tersulit yang pernah aku rasakan. Dan kini menjadi awal tanda perpisahan antara engkau dan aku .meski sebelumnya aku tak pernah melihatmu , menatap damai wajahmu ketika hati ini merasa beku dan sendiri. Janjiku,… aku akan seperti ini sampai kau kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar