ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Jumat, 12 Maret 2010

Biar kusimpan dalam sebagian gerimis

Hujanpun tiada pernah ingin berhenti , walau berselang detik dan kau rayu pada lalainya malam….
Aku seperti suara yang kau tahan dalam tiap kebimbanganmu,seperti inilah sejatinya fikiran yang tak siap untuk dibendung ..
Kemudian,… rerintikmu menghancurkan candaku,menjadikan beku tiap-tiap sendi tanpa upaya yang sama setelah semua menjadi seperti ini…

Sementara hanya lewat sepi aku bisa berhayal tentangmu ,tentang cerita yang tergopoh-gopoh kubangun dari sebagian intuisiku dan kupaparkan dari sebagian niat serta ingatanku,..
Aku seperti ini karena mu, entah semua ini sadar kulakukan atau justru sebaliknya,aku tak tau dan tak pernah ingin mengerti..
Ingin kupaparkan semua tentangmu sebelum rerintik ini terjatuh dalam sanjunganku,sebelum semua cerita kuawali dari huruf A dan angka 0.mungkin sepertti inilah janji yang ingin kutuai esok , sebelum kau tertidur pulas dan sebelum kau terjaga dari rasa dan bisingnya malam .aku ingin selalu disampingmu,… terus memandangmu hingga perasaan bosan itu tak kudapati lagi.

Ya , semua ini tergantung oleh gerimis ,manakala ia reda akupun tak akan lama menyanjungmu… seperti teratai yang terlepas dari tangkainya kemudian disimpan oleh satu tangan ,..

nyatakanlah sebagian rasamu pada aliran yang membekukan darahmu,mungkin sedikit dari yang kau punya dan selebihnya biar aku yang menyitanya , dan mennyimpannya dalam teralis yang sengaja kubuat untuknya.

2 komentar:

  1. selam kenal.....wow blognya keren buanget nih, ini kunjungan perdana saya di tempat ini........btw, boleh tukeran linknya?

    BalasHapus
  2. @Little Business :thanks bro udah mampir ,salam kenal juga....
    boleh kok klo mau tukeran link..

    BalasHapus