ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Kamis, 02 Juli 2009

award kedua dari bang iwan..

assalamu'alaikum.wr.wb
BISMILLAHORRAHMANIRRAHIM...

Puji syukur kehadirat illahi rabbi atas segala rahmat ,taufik,serta hidayah-Nya. sehingga kita semua bisa saling tegur sapa melalui media ini yaitu blog.ada yang bilang ngeblog adalah penundaan waktu,karena banyak orang yang hanya menyia-yiakan waktunya hanya untuk kesenangan sesaat. entah siapa yang bilang begitu tapi itulah kenyataan yang saya rekam dalam ingatan saya. menurut saya ngeblog bukanlah sesuatu yg dibilang penundaan waktu,jika mereka beranggapan begitu mungkin semua atas dasar kekurang fahaman terhadapnya. tetapi bagi saya semua tak perlu diulas panjang lebar bahkan sempai detail ,... mereka yang pernah merasakan segi positif atau manfaatnya pasti bilang ngeblog itu suatu keharusan.dan sangatmungkin kata2 itu muncul dari mulut dan fikiran saya karena selama ini saya banyak banget merasakan segi positif dari kegiatan ngeblog.disini kita jadi tambah temen tentunya ,bisa saling belajar satu sama lain,bisa share, belajar dari masalah2 dan pengalaman2 temen2 blogger.dan saya sangat bersyukur dan berterima kasih banget kepada temen2 blogger semua yang sudi mampir kesini walau sekedar silaturrahmi,dan khususnya thanks banget buat bang iwan atas award yang diberikannya untuk saya .ini awar kedua kalinya daribang iwan .keren banget awardnya.....

semoga kita tambah semangat ngeblog.



wa'alaikumsalam wr.wb

3 komentar:

  1. Selamat atas awardnya. Dan makasih untuk kata2nya :)

    BalasHapus
  2. Ha, selamat atas awardnya Ahmad. Begitulah persahabatan di jagad blogosphere ini. Terus semangat ya. Insyaallah nanti malam saya mau menyebarkan award dari para sahabat yang saya simpan di lemari saya. Datang nanti malam ya.

    BalasHapus
  3. @Anazkia : thanks juga dah mau silaturrahmi kesini....
    @Newsoul : makasih bunda , awardnya udah tak ambil...

    BalasHapus